Kamis, 19 Januari 2012

Profil artis : Gareth Emery



Untuk mengatakan Gareth Emery telah memiliki tahun yang baik akan menjadi pernyataan yang luas. Selama dua belas bulan terakhir, popularitasnya memuncak setelah dirinya terpilih menjadi no.9 dalam jajak pendapat yang definitif 2009 DJ Mag Top 100. Dia menjadi salah satu dari hanya segelintir DJ yang memecahkan sepuluh DJ top dunia sebelum usia 30

Setelah sempat  me`remix lagu yang  menakjubkan untuk Armin van Buuren  serta Above& Beyond, yang semuanya menyebabkan dia menghabiskan lebih banyak waktu di bagian atas label Beatport daripada artis lain dalam kurun waktu 2009. Mungkin itu peluncuran label baru Garuda dan klub malam, bertanggung jawab untuk menjual ikon klub Manchester Sankeys empat kali berturut-turut sementara merilis kompilasi nya kritis acclaimed 'The Sound of Garuda'. Atau mungkin itu adalah semata-mata jumlah orang-orang yang bermain untuk, perbankan setengah juta mil udara bepergian ke atas.
Pada tahun 2009, ketika ia menyarankan untuk meluncurkan klub malam nya yang bernama Garuda. Dia juga memilih jalan yang jarang dilalui di tahun 2006, ketika ia menolak tawaran dari banyak stasiun radio yang didirikan untuk bukan bereksperimen dengan format hampir tidak dikenal dikenal sebagai Podcasting. Ini adalah perjudian yang lunas, sebagai empat tahun dan 100 episode kemudian, The Gareth Emery Podcast adalah sekarang salah satu Podcast yang sangat banyak di donwload di seluruh dunia, dengan pemilihan lagu terkenal beragam Emery dan gaya penyiaran karismatik sehingga TGEP yang dinominasikan untuk 'Podcast Terbaik' di Musim Dingin Music Awards di Miami Konferensi IDMA tiga tahun berjalan.
Gareth Emery&Emma Hewitt - I Will Be The Same(Sound Of Garuda Mix)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar